BWlBduTUUim65BmNoRNRwZwviGLcUft1snoGQp4W
BWlBduTUUim65BmNoRNRwZwviGLcUft1snoGQp4W

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Recent

Bookmark

Download LOGO HMI dan KOHATI PNG Kualitas HD

logo hmi dan kohati

Penalaut.com
- Dalam organisasi logo merupakan hal sangatlah penting, selain sebagai icon atau identitas organisasi, juga mencerminkan pedoman nilai-nilai yang terkandung dalam organisasi tersebut.

Salah satunya adalah organisasi HMI tau Himpunan Mahasiswa Islam memiliki sebuah logo yang sangat ikonik dan pastinya terdapat makna filosofis dari logo tersebut.

Logo tersebut diciptakan oleh Kanda Ahmad Sadali. Beliau merupakan kader HMI Cabang Bandung dan disahkan pada Kongres III di Jakarta pada tanggal 30 Juli-05 Agustus 1953. 

Sementara itu ada juga logo KOHATI atau singkatan dari Korps-HMI-Wati yang merupakan badan khusus yang bertugas membina, mengembangkan dan meningkatkan kader perempuan HMI  dalam wacana dan dinamika gerakan keperempuanan.

KOHATI didirikan pada tanggal 2 Jumadil Akhir 1386 H bertepatan dengan tanggal 17 September 1966 M pada Kongres VIII di Solo, sebagai sebuah badan semi otonom dari HMI.

Bagi anda yang ingin memiliki logo organisasi HMI dan KOHATI dalam bentuk soft file dengan format PNG, silahkan klik link dibawah ini untuk mendownloadnya.

DOWNLOAD LOGO HMI & KOHATI

Baiklah demikian yang bisa diulas dalam kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat. Silahkan gunakan logo tersebut dengan sebijak mungkin karena itu adalah logo organisasi yang dimilki banyak orang.

Baca Juga: Filosofi Logo HMI 

Posting Komentar

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak