BWlBduTUUim65BmNoRNRwZwviGLcUft1snoGQp4W
BWlBduTUUim65BmNoRNRwZwviGLcUft1snoGQp4W

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Recent

Bookmark

Pukis Lezat "The Pukis Cak Hikam"

Kue Pukis Banyuwangi

Pena Laut
- Dalam sejarah, pengaruh bangsa-bangsa yang pernah singgah di Nusantara mewariskan berabagai budaya dan hal-hal baru yang hingga sekarang bisa kita rasakan.

Salah satunya adalah Kue Pukis. Makanan yang berasal dari China ini memiliki kisah unik. Kisah ini bermula saat masa penjajahan, masyarakat Sampang Kebumen yang diculik penjajah saat itu. Penjajah mewajibkan mereka yang diculik untuk bekerja membuat Kue Pukis. Dulunya, resep Kue Pukis sendiri tidak pernah diceritakan kepada siapa pun. Tapi, entah mengapa seseorang di antara mereka ada yang mendapatkan bocoran tentang apa saja bahan yang digunakan untuk membuat Pukis dan bagaimana cara pengerjaannya.

Kini Kue Pukis merambah ke berbagai daerah di Indonesia dengan bertambahnya varian rasa dan ciri khas masing-masing.

Salah satu rekomendasi Kue Pukis andalan Tim Pena Laut adalah “The Pukis Cak Hikam” yang berlokasi di area Lapangan Lugjag, Kecamatan Rogojampi.

Berbagai varian yang akan kalian dapatkan dari The Pukis Cak Hikam antara lain; original, Coklat, Keju, Coklat Kacang, Choco Oreo, Taro, dan Green Tea. Topping melimpah dengan tekstur Pukis yang lembut membikin kalian susah move on dari Pukis yang satu ini.



Harganya juga enggak membikin gaji bulanan kalian terkuras habis. Murah, meriah, lezat. Begitulah kira-kira. Harganya mulai dari tujuh ribu rupiah hingga sepuluh ribuan saja.

Jadi, emang boleh se-pukis itu?

Kalian bisa order di:

WhatsApp: 082228579663

Atau bisa kunjungi langsung ke lokasi di atas, ya.

Kalian bisa follow Instagram @pukis_lezat22
Posting Komentar

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak