BWlBduTUUim65BmNoRNRwZwviGLcUft1snoGQp4W
BWlBduTUUim65BmNoRNRwZwviGLcUft1snoGQp4W

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Recent

Bookmark

Seni Mengungkapkan Rasa

Filacraft Kerajinan Tangan

Manusia adalah makhluk sosial yang tak pernah lepas dari interaksi dengan orang lain. Pada umumnya kita pasti pernah berkehendak untuk menginginkan sesuatu, seperti bantuan, pekerjaan, atau lain hal.

Kehendak-kehendak tersebut seringkali bermula dari dalam hati seseorang melalui perasaan mereka, yang kemudian akan berlanjut dalam sebuah ungkapan kepada objek perasaan kita. Rasa apapun itu. Jengkel, merah, bahagia, cinta, atau bahkan rasa bangga.

Pun meski seperti itu, seringkali kita merasa kesulitan untuk mengungkapkan rasa tersebut. ini tidak baik, sebab, memendam perasaan akan memicu masuknya energi negatif pada pikiran kita. Inilah awal dari timbulnya rasa resah, kemudian jika berlanjut akan mengakibatkan depresi.

Dalam mengatasi berbagai macam kesulitan mengungkapkan rasa tersebut, banyak pilihan jalan bagi manusia untuk mengeluarkan atau mengekspresikan perasaan dalam dirinya. Entah melalui ungkapan secara gamblang, atau persuasif—yakni melalui tindakan sindiran.

Salah satu alternatif untuk mengungkapkan perasaan secara persuasif adalah memberi sesuatu, atau hadiah yang menggambarkan bagaimana perasaan kita kepada objek rasa kita.

Tentu bukan hal yang mudah, untuk mengungkapkan perasaan kita dalam bentuk hadiah atau barang tertentu dengan tepat. Misalnya, ketika ingin mengungkapkan rasa cinta kepada seorang terkasih, tidak mungkin kita memberikan boneka santet kepadanya, tentu yang kita berikan adalah boneka lucu dengan gambar hati di dada kirinya—atau boleh bentuk lain, saya hanya memberi ilustrasi.

Filacraft memberikan solusi sebagai alternatif kalian dalam mengungkapkan perasaan yang sedang bersemayam di hati kalian. Perusahaan kerajinan tangan yang satu ini melayani pembuatan boneka rajut (amigurumi), buket, macrame, dan hampers.

Filacraft juga memberikan pelayanan unggul, yakni kalian dapat memberikan permintaan bentuk hadiah sesuai keinginan. Apalagi kalau sudah urusan perasaan, kurang afdhol jika hadiah yang akan kita beri tidak mewakili perasaan dalam hati.

Seperti yang kita tahu, memberikan hadiah merupakan seni mengungkapkan perasaan kepada seseorang dengan cara persuasif. Maka, Filacraft sangat cocok untuk kebutuhan kalian yang sedang resah tentang cara mengungkapkan perasaan.

Boneka rajut hasil karyanya dijamin pasti dapat menyampaikan rasa secara tepat kepada objek rasa kalian. Atau buket yang sedang marak digunakan sebagai hadiah bagi kawan mahasiswa yang telah berhasil melalui rintangan tugas akhir kuliah, kalian bisa request apa isian dan bentuk buketnya—bisa uang, foto, cemilan, atau lain hal.

Tentu, dengan harga yang pantas dengan hasil karyanya, pasangan, sahabat, rekan sejawat, atau saudara kalian pasti akan mendapat keterwakilan perasaan kalian. Apalagi boneka-boneka lucu dan menggemaskan itu, siapa yang tidak gembira setelah mendapat hadiah yang lucu dan keren?

Kalian bisa order melalui keterangan di bawah ini:

Instagram : FILACRAFT

WhatsApp : +6285708677237

Shopee : MACRAME_BWI

Buat apa bingung dalam mengungkapkan perasaan kalian? Buruan konsultasikan dengan ahlinya yang dapat kalian temui di Filacraft.
Posting Komentar

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak