BWlBduTUUim65BmNoRNRwZwviGLcUft1snoGQp4W
BWlBduTUUim65BmNoRNRwZwviGLcUft1snoGQp4W

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Recent

Bookmark

Makan dan Ngopi Seru: Warung Pecel dan Kedai Kopi Ranggon!

Warung Pecel dan Kedai Kopi Ranggon!

Dikasih Info!

Kalian laper dan bingung mau makan dimana? Atau kalian bosen sama tempat makan yang begitu-begitu saja? Pasti lebih asyik kalau makan sambil lihatin sawah dan pemandangan alam yang asri.

Kita kasih rekomendasi tempat yang makanannya enak pol, dan tempatnya bagus banget! Namanya, Warung Pecel dan Kedai Kopi Ranggon!

Tempatnya enggak begitu jauh dari kampus IAI Ibrahimy. Cuma 10 menitan sudah sampai di tempat. Tepatnya, di Dusun Maron, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi (atau lebih dikenal Ranggon).

Konsepnya, tuh, asyik gitu. Kita bisa menikmati makanan dan minuman, sekaligus kasih makan mata kita biar pikiran lebih fresh dan enggak penat sama masalah hidup doang!.

Apalagi mahasiswa yang hobinya doyan banget diskusi, tempat ini cocok banget buat opsi tempat diskusi kalian. Ngerjain tugas disini juga oke!

Banyak banget opsi makanan dan minuman yang bisa kita pilih. Dan pastinya, mantap-mantap banget! Kita bakalan dikasih menu; Nasi Pecel, Lalapan, Tempe Penyet, Sayur Bening, dan ada juga Mie Instan paku Telur yang jadi favorit kalian sehari-hari di kosan.

Pasti seger banget, makan Sayur Bening sambil liatin sawah orang. Berasa jadi orang kaya saja! hehehe.

Banyak juga minuman yang tersedia, mulai dari kopi, teh, minuman dingin dan panas semuanya lengkap!

Yuk, buruan cobain makan sekaligus healing di Warung Pecel dan Kedai Kopi Ranggon. Sudah pasti kalian akan dilayani dengan ramah, murah senyum, dan diperlakukan layaknya raja dan ratu (kalau kalian kesini bareng doi! Hehehe). Bercanda. Yang jelas, pelayanannya ramah, full senyum, dan sat-set!

Tunggu apalagi, cobain, yuk!.
Posting Komentar

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak