BWlBduTUUim65BmNoRNRwZwviGLcUft1snoGQp4W
BWlBduTUUim65BmNoRNRwZwviGLcUft1snoGQp4W

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Recent

Bookmark

Cyber Komputer Siap Melayani Service Laptop

Instal Ulang
Pena Laut - Laptop atau notebook merupakan media teknologi yang kini menjadi kebutuhan sehari-hari, khususnya bagi pelajar, mahasiswa, dan pekerja.

Sayangnya, karena terlalu sering digunakan atau jarang melakukan update antivirus, tak jarang laptop yang kita miliki mengalami gangguan dan mengharuskan untuk diinstal ulang.

Nah, jika Anda kebetulan tidak terlalu bisa IT, tidak perlu khawatir karena sudah banyak tempat yang menawarkan jasa instal ulang laptop dengan biaya bervariasi.

Selain karena pengaruh virus, instal ulang laptop juga sebenarnya memiliki beberapa manfaat lainnya, salah satunya memperbarui sistem operasi.

Di samping itu, instal ulang juga berguna untuk memasang sistem operasi yang sesuai laptop yang bersangkutan. Kegunaan lainnya adalah mempercepat kinerja laptop yang bersangkutan.

Bagi sebagian orang, melakukan instal ulang untuk laptop mungkin bukan sesuatu yang sulit. Cukup dengan pengetahuan mengenai software dan memiliki driver untuk laptop yang bersangkutan, maka instalasi laptop dapat dilakukan dengan mudah.

Namun, lain halnya dengan mereka yang tidak punya cukup pengetahuan tentang software. Kebanyakan dari mereka pasti takut dan ragu untuk melakukan instal ulang sendiri. Bukannya malah beres, kerusakan laptop malah bisa bertambah parah.

Kami melayani Jasa instal ulang dengan harga Rp. 50.000 mulai dari windows XP, Windows XP 3 Deluxe, Windows 7 (All Version), Windows 8, Windows 8.1, Windows 9, hingga Windows 10 dan MAC OS X.

Kemudian kami juga melayani servis Mainboard

Ganti keyboard, LCD

Upgrade RAM

Konsultasi 

Lebih jelas hubungi kami di: 0859175425525 (Cyber Komputer)

https://safelinkduit.com/ad-art-pmii

Posting Komentar

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak