BWlBduTUUim65BmNoRNRwZwviGLcUft1snoGQp4W
BWlBduTUUim65BmNoRNRwZwviGLcUft1snoGQp4W

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Recent

Bookmark

Hadiri Pelantikan PK PMII Uniba, Ketua PCNU Banyuwangi : Kita Rapuh Dalam Urusan Kekompakan

Gus Maki Hadiri Pelantikan pmii uniba

Pena Laut - Ketua PCNU Banyuwangi, KH. Ali Maki Zaini hadiri Resepsi Pelantikan Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) Universitas PGRI Banyuwangi (Uniba).

Pelaksanaan Pelantikan PK PMII Uniba berlangsung pada pukul 13.30 wib di Gedung Aula PCNU Banyuwangi yang dihadiri oleh alumni PMII dan Komisariat serta Rayon PMII se Banyuwangi.

KH. Ali Maki Zaini dalam sambutanya berpesan kepada kader - kader PMII untuk tetap menjaga kekompakan dalam segala urusan.

Menurutnya kekompakan menjadi barang yang susah untuk dilakukan dalam PMII maupun organisasi lain yang berada di dalam naungan Nahdlatul Ulama.

"Kita masih rapuh dalam urusan kekompakan. Kita terkadang tidak percaya dengan orang terdekat yang berada dalam naungan satu organisasi," ucap Gus Maki.

Gus Maki menyampaikan hal tersebut dikarena kekompakan dirasa menjadi permasalahan yang paling utama dan harus segera diselesaikan.

"Urusan kekompakan harus utamakan. Setelah PMII kompak baru berbicara tentang langkah PMII yang lebih progresif," tutur Gus Maki.

Selanjutnya Gus Maki juga berharap agar PMII memberikan sumbangsih atau kontribusi untuk Nahdlatul Ulama. Minimal kader PMII mampu menjadi jembatan di kalangan mahasiswa agar mereka mengenal NU.

Sementara itu Eriko Bayu sebagai Ketua Komisariat PMII Uniba yang berusaha dilantik berharap dalam era kepemimpinannya bisa menjadi lebih baik dan lebih maju.

"Semoga dalam era kali ini PMII Uniba menjadi lebih baik dan lebih maju. Sehingga saya sebagai Ketua terlantik mohon saran maupun bimbingan dari PC PMII Banyuwangi serta para senior PMII Uniba untuk menjalankan organisasi dengan ideal," ucap Eriko. (Zak)
Posting Komentar

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak