BWlBduTUUim65BmNoRNRwZwviGLcUft1snoGQp4W
BWlBduTUUim65BmNoRNRwZwviGLcUft1snoGQp4W

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Recent

Bookmark

Peringati Harlah PMII ke-63, Komisariat Ibrahimy Membuat Catatan Kritis Perkembangan PMII

Harlah pmii ke-63

Pena Laut - Peringati Hari Lahir (Harlah) PMII ke - 63, Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Institut Agama Islam (IAI) Ibrahimy mengadakan Dialog Publik dan Buka Bersama.

Acara yang mengusung tema "63 Tahun PMII : Catatan Kritis Dinamika Perkembangan PMII" itu dihadiri puluhan kader, diantaranya Pengurus Cabang PMII Banyuwangi, Mabinkom, Pengurus Komisariat dan kader PMII Ibrahimy.

Pembahasan Dialog Publik adalah dinamika perkembangan organisasi PMII. Berbagai gagasan dihadirkan dalam dialog. 

Ketua Cabang PMII Banyuwangi, Farid Syahruddin, menegaskan bahwa harus ada upaya-upaya untuk mentransformasi organisasi PMII. 

"Perlu adanya sebuah upaya untuk mentransformasi gerakan dan inovasi organisasi kita," Farid sebagai pemantik dialog tersebut. 

Upaya yang dimaksud antara lain, transformasi elitisme ke populisme, negara ke masyarakat, struktur ke kultur, individual ke massa dan merefleksikan permasalahan seperti sumber daya anggota, kehidupan intelektual, reputasi organisasi dan kesiapan kader dalam mengisi posisi-posisi strategis. 

Lucky Andrie Awan, Ketua Komisariat PMII Ibrahimy berharap agar kader-kader PMII Institut Agama Islam (IAI) Ibrahimy khususnya, menjaga komitmen dalam berorganisasi dan di usia PMII yang ke-63 tahun ini, senantiasa dijadikan motivasi dalam berproses. 

"Usia PMII sudah enam puluh tiga tahun, dan kita harus menjadikan moment spesial ini sebagai motivasi kita untuk terus semangat dalam memberikan inovasi - inovasi baru kepada PMII," terang Lucky Andrie Awan. 

Peringatan Harlah tersebut juga disertai dengan tahlil, doa dan buka bersama yang dipimpin oleh Sahabat Hariono, selaku Ketua Majelis Pembina Komisariat PMII IAI Ibrahimy. (Dwa)

Posting Komentar

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak