BWlBduTUUim65BmNoRNRwZwviGLcUft1snoGQp4W
BWlBduTUUim65BmNoRNRwZwviGLcUft1snoGQp4W

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Recent

Bookmark

Peringatan Harlah Ke-14 PMII Rayon Eksakta, Mempererat Silaturahim Demi Eksakta Yang Berarti

Pmii Banyuwangi

Pena Laut - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Eksakta Komisariat Institut Agama Islam (IAI) Ibrahimy memperingati Hari Lahir (HARLAH) yang ke 14.

Acara yang bertema "Mempererat Silaturahim Demi Eksakta Yang Berarti" tersebut dilaksanakan pada Minggu (19/02/2023) yang diselenggarakan di Kantor Kecamatan Genteng.

Puluhan kader menghadiri acara tersebut dan para alumni juga turut hadir, antara lain Ketua Majelis Pembina Rayon (Mabinra), Ketua IKA PMII Banyuwangi, dan perwakilan dari Pemerintah Camat Genteng.

Ketua Rayon Eksakta XIV, Moh. Hanafi, berharap agar kedepan Rayon Eksakta terus mempererat silaturahim kepada seluruh kader dan alumni yang ada. 

"Kita harus terus menjaga hubungan emosional dengan para alumni yang ada. Agar rasa kekeluargaan kita dengan alumni terus terjalin dengan baik," terang Ketua Rayon Eksakta XIV

Dendy Wahyu Anugrah, Ketua Komisariat PMII IAI Ibrahimy, meminta agar kader PMII IAI Ibrahimy, khususnya Rayon Eksakta untuk terus mengisi proses kaderisasi dengan kajian, refleksi dan berorientasi pada visi-misi PMII. 

"Kita sebagai kader PMII harus senantiasa mengisi proses kita di organisasi dengan memperbanyak kajian, refleksi dan kita harus berorientasi pada visi-misi PMII itu sendiri," ujar Dendy Wahyu 

Agus Baidlowi, Ketua IKA PMII Banyuwangi, menghimbau agar kader-kader Rayon Eksakta fokus terhadap kajian untuk mengasah intelektual dan ikut andil dalam gerakan-gerakan sosial di Banyuwangi. 

"Proses kalian masih panjang. Maka, hal yang paling penting bagi kalian adalah mengasah intelektual dengan kajian dan jangan lupa, peran kita di ranah sosial juga sangat penting. Untuk memberikan solusi kepada problematika masyarakat," terang Ketua IKA PMII Banyuwangi 

Ketua Majelis Pembina Rayon (Mabinra), Sahabat Haris, mengapresiasi adanya acara peringatan Hari Lahir (HARLAH) Rayon Eksakta ke 14 tahun. Ia juga berharap, agar totalitas dan loyalitas kader maupun alumni Rayon Eksakta terus terjalin dengan baik. 

"Acara peringatan ini sangat kami apresiasi, karena acara semacam ini mempertemukan alumni dengan kader yang masih aktif. Kami juga berharap, semoga Eksakta kedepan tambah solid dan terus meningkatkan kapasitas intelektualnya," jelas Ketua Mabinra Eksakta. 

Peringatan Harlah tersebut juga terdapat pemotongan kue sebagai simbolis dan menyanyikan lagu Darah Juang secara bersamaan, harapannya jati diri sebagai mahasiswa tidak sampai dilupakan. (Dwa)

Baca Juga : Pengertian Organisasi 

Posting Komentar

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak