BWlBduTUUim65BmNoRNRwZwviGLcUft1snoGQp4W
BWlBduTUUim65BmNoRNRwZwviGLcUft1snoGQp4W

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Recent

Bookmark

RTAR ke-XIV Rayon Tarbiyah, Pemimpin yang visioner

Pmii

Pena Laut - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Tarbiyah Komisariat Institut Agama Islam (IAI) Ibrahimy mengadakan Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) yang ke - XIV.

Forum musyawarah tertinggi tingkat rayon tersebut dilaksanakan pada Minggu (06/11/2022) di MI Mamba'ul Ulum, Dusun Sumberjo, Desa Parijatah Wetan, Kecamatan Genteng.

Rapat tahunan yang mengangkat tema "Gama Abhipraya Gantari" tersebut dihadiri oleh puluhan anggota, kader maupun pengurus. 

Sahabat Sahal Mahfudz, Ketua Rayon Ke-13, menjelaskan alasan filosofis tema yang diangkat. 

"Perjalanan, cita-cita dan sinar matahari. Begitu kurang lebih makna yang terkandung di dalam tema."

"Karena, pemimpin Rayon Tarbiyah kedepan harus mempunyai visi - misi yang mampu membawa rayon menjadi lebih terang; maju dan berkembang," jelas M. Sahal Mahfudz 

Penuh nuansa kekeluargaan, RTAR tersebut juga dihadiri Mandataris Ketua Cabang PMII Banyuwangi, Ketua Komisariat PMII IAI Ibrahimy, tak lupa Majelis Pembina Rayon Tarbiyah. 

Ketua Majelis Pembina Rayon (Mabinra), Sahabat Abror, memberikan pesan kepada peserta agar terus berproses dan belajar segala ilmu pengetahuan. 

"Berproses di PMII bukan hanya mengikuti agenda mingguan, bulanan bahkan tahunan semacam ini.

Melainkan terus belajar segala ilmu pengetahuan. Dzikir, fikir dan amal sholeh adalah ruh pergerakan," ujar Ketua Majelis Pembina Rayon Tarbiyah 

RTAR adalah momentum pembelajaran kader untuk berkompetisi secara sehat. 

"Jadikan RTAR ini sebagai proses belajar kalian dalam berkompetisi.

Tidak selesai disini, kalian nantinya akan menemukan medan kompetisi yang nyata, yakni realitas kehidupan yang ada di masyarakat," terang Mandataris Ketua Cabang PMII Banyuwangi, Sahabat Farid.

(Dwa)

Posting Komentar

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak