BWlBduTUUim65BmNoRNRwZwviGLcUft1snoGQp4W
BWlBduTUUim65BmNoRNRwZwviGLcUft1snoGQp4W

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Recent

Bookmark

Kholil Mandataris Ketua Rayon Sunan Kalijaga Ke V Siap Wujudkan Kader PMII Kritis

Pmii

Pena Laut - Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) Sunan Kalijaga Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Institut Agama Islam Darussalam (IAIDA) Blokagung.

Musyawarah tertinggi di tingkat Rayon ini berlangsung selama dua hari sejak Senin (31/10/2022) sampai Selasa (01/11/2022).

Forum Rapat rutinan tahunan tersebut diselenggarakan di Gedung Al-Haromain lantas dua IAIDA, memutuskan Sahabat M. Kholil Izzudin sebagai Mandataris Ketua Rayon Sunan Kalijaga.

Kholil terpilih setelah memperoleh 17 suara lebih unggul dari Sahabati Lailatul Fadhilah yang hanya mendapat 07 suara dari total 24 suara.

Ketua Rayon Mandataris terpilih memiliki Visi "Menciptakan kader PMII yang Kritis, Inovatif, Kreatif, sehingga dapat mengaplikasikannya di seluruh elemen masyarakat dalam bentuk dakwah yang berwarna dan rahmatan lil alamin," ucap Sahabat Kholil.

Adapun misi untuk mencapai visi tersebut diantaranya :

1.Mendorong semangat belajar dan diskusi Kader PMII agar dinamik kampus begitu relevan, tidak hanya kuliah terus pulang.

2.membangun semangat insan yang ulul albab.

3.Noto akhlak lan tanggung jawab.

Sedangkan Sahabat Arif sebagai Ketua Rayon Demisioner mengaku bangga dan berterimakasih kepada seluruh jajaran pengurus yang membantu selama satu periode.

"Saya titipkan Rayon kepada pemimpin selanjutnya dan ingat akhir kepengurusan saya banyak peninggalan dan perubahan untuk Rayon Sunan Kalijaga," ucap Arif

"Harapan kedepan tetap nyalakan api yg sudah membara dan jalan lika-liku organisasi harus tetap dijalankan kedepannya, seorang pemimpin harus merasakan pahit dan manis jalannya roda organisasi," pungkas Sahabat Arif. (Zak)

Posting Komentar

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak