BWlBduTUUim65BmNoRNRwZwviGLcUft1snoGQp4W
BWlBduTUUim65BmNoRNRwZwviGLcUft1snoGQp4W

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Recent

Bookmark

Sahabati Anisa Resmi Menjadi Mandataris Ketua Rayon Syariah ke 14

Rayon Syariah

Pena Laut - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Syariah Komisariat Institut Agama Islam (IAI) Ibrahimy mengadakan Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) yang ke - XIV.

Forum musyawarah tertinggi tingkat rayon tersebut dilaksanakan pada Minggu (30/10/2022) di Balai Kantor Kecamatan Genteng.

RTAR ke 14 yang mengangkat tema "Alhamdulillah! Selamat Sampai Tujuan" tersebut, memutuskan Sahabati Anisah Hadjir Dzahabiyah yang terpilih sebagai Mandataris Ketua Rayon Syariah ke-14.

Sahabati Anisa yang terpilih secara aklamasi tersebut memiliki visi dan misi besar untuk membawa Rayon Syariah ke arah yang lebih baik.

"Saya memiliki Visi untuk menjadikan Rayon lebih baik lagi dengan Misi menjalankan agenda apapun untuk bisa menjadikan Rayon Syariah lebih dan lebih baik lagi" ucap Anisa saat proses penyampaian Visi Misi.

Ketua Rayon Syariah ke - 13, Sahabat Lucky Andrie Awan, memberikan pesan kepada sahabat - sahabat anggota maupun kader, agar terus menjaga semangat dalam berproses.

"Saya berharap, kalian (anggota dan kader) harus tetap menjaga semangat berproses dalam PMII. Proses kaderisasi formal harus diikuti, minimal sampai PKL," ujar Ketua Rayon yang telah di demisioner.

Ia juga berharap, fasilitas rayon yang sudah disediakan selama kepengurusannya, agar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

"Masa kepengurusan saya, ada fasilitas basecamp dan beberapa buku. Maka, manfaatkan sebaik-baiknya," sambung Lucky dalam dalam sambutan acara pembukaan RTAR.

Selain itu juga dihadiri perwakilan Mabinra (Majelis Pembina Rayon), Sahabat M. Hasan Basri.

Ia mengingatkan, agar kultur organisasi harus tetap dijaga, seperti membaca dan menulis.

"Kultur mahasiswa yang bergabung dalam organisasi ekstra (omek) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), harus terus giat membaca dan menulis," terang Ketua Rayon ke-10 tersebut.

Ketika hal tersebut dilaksanakan oleh seluruh kader PMII, khususnya rayon syariah, maka terbentuknya kader insan ulul albab akan menjadi kenyataan. Bukan hanya sebatas wacana. (Dwa)

Posting Komentar

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak