BWlBduTUUim65BmNoRNRwZwviGLcUft1snoGQp4W
BWlBduTUUim65BmNoRNRwZwviGLcUft1snoGQp4W

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Recent

Bookmark

Sahabat Ali Wafa Ketua IKARIMY Terpilih Periode 2022 - 2027

Iai Ibrahimy

Pena Laut - Musyawarah Besar (Mubes) II Ikatan Keluarga Alumni IAI Ibrahimy (IKARIMY) berhasil terpilih Ahmad Ali Wafa Sebagai Ketua IKARIMY yang baru.

Mubes II yang berlangsung pada Minggu (2/10/2022) di Auditorium KHR As'ad Syamsul Arifin, dihadiri puluhan alumni Kampus IAI Ibrahimy, Kecamatan Genteng dari berbagai angkatan.

Adapun tema MUBES II IKARIMY "Revitalisasi Peran dan Solidaritas IKARIMY dalam Mewujudkan Perguruan Tinggi yang Visioner"

Ada empat alumni yang mencalonkan diri sebagai ketua IKARIMY Periode 2022 - 2027, yaitu Ahmad Ali Wafa, Nur Huda, Joko Purnomo dan Ali Nur Fatoni.

Pemilihan dilakukan satu kali putaran yang dimenangkan oleh Ali Wafa yang berhasil mendapatkan 44 suara.

Kemudian disusul Nur Huda sebanyak sembilan suara, dan dilanjut Joko Purnomo dengan enam suara, lalu yang terakhir Ali Nur Fatoni tiga suara.

Ali Wafa menyampaikan banyak terimakasih kepada semua alumni yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin IKARIMY.

"Saya sangat berterima kasih untuk semua orang dan mohon bantuannya kedepan agar saling bekerja sama membesarkan Ibrahimy," ucap Mandataris Ketua IKARIMY, Ali Wafa.

"Saya akan berusaha akan terus bersinergi antara alumni dan kampus dengan berbagai kegiatan yang menguntungkan alumni dan kampus," ucap Wafa.

Sedangkan Rektor IAI Ibrahimy Dr. Kholilur Rahman, M.Pd.I turut menyampaikan selamat kepada Ali Wafa sebagai ketua IKARIMY yang baru.

"Selamat kepada Wafa, saya berharap kedepan bisa membangun komunikasi dan bersinergi dengan baik," ucap Rektor yang biasa disapa Gus Lilur. (Zak)

Posting Komentar

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak