BWlBduTUUim65BmNoRNRwZwviGLcUft1snoGQp4W
BWlBduTUUim65BmNoRNRwZwviGLcUft1snoGQp4W

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Recent

Bookmark

Resmi Dilantik Pengurus Rayon Bhinneka Langsung Adakan Mapaba

Pelantikan PMII RAYON BHINNEKA

Pena Laut - Pengurus Rayon Bhinneka Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Universitas 17 Agustus 1945 Banyuwangi adakan pelantikan sekaligus pembukaan masa penerimaan anggota baru (Mapaba).

Pelaksanaan pembukaan Mapaba dan pelantikan dilaksanakan pada Jumat (14/10/2022) di Aula Kantor PCNU Banyuwangi sekitar pukul 13.00 sampai selesai.

Adapun Mapaba akan berlangsung selama tiga hari kedepan sampai Minggu (16/10/2022) dengan tema "Aktualisasi Nilai - Nilai ke PMIIan Untuk Membentuk Kader - Kader yang Militan".

Ketua Rayon Bhinneka terlantik, Sahabat Haidar Panjalu membutuhkan bantuan semua pihak agar selama periode kepemimpinannya 2022/2023 berjalan lancar dan amanah.

"Saya juga berharap kepada semua pengurus rayon mampu memberikan pemahaman tentang Nilai Nilai yang ada di PMII kepada seluruh anggota baru nantinya," ucap Sahabat Haidar.

Sahabat Nur Sabil sebagai Ketua Komisariat Untag 1945 mengucapkan selamat kepada Pengurus Rayon Bhinneka yang telah dilantik.

"Semoga semua pengurus bisa amanah mampu membawa PMII menjadi lebih baik dan saling memberikan masukan antar pengurus," terang Sahabat Sabil dalam sambutannya.

Kemudian Sahabat Sabil berpesan kepada sekitar 10 peserta Mapaba agar selama pelaksanaan mapaba mereka mengikuti dengan baik sampai selesai 

"Apapun yang diberikan oleh pemateri atau pengurus serta fasilitator selama Mapaba harus ditanamkan dan pahami dengan baik," pesannya Sahabat Sabil.

Sedangkan Sahabat sebagai Mandataris Ketua Cabang PMII Banyuwangi menyampaikan, bahwasanya Kader PMII selalu menjadi organisasi terdepan membentengi Pancasila dan Aswaja.

"Sedikitpun jangan pernah meragukan pengkaderan di PMII karena Kader PMII adalah aset masa depan Nahdlatul Ulama, sudah banyak tokoh NU yang mereka alumni PMII," jelas Sahabat Farid. (Zak)

Posting Komentar

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak