BWlBduTUUim65BmNoRNRwZwviGLcUft1snoGQp4W
BWlBduTUUim65BmNoRNRwZwviGLcUft1snoGQp4W

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Recent

Bookmark

Mahasiswa Baru Universitas PGRI Banyuwangi Ikuti Mapaba PMII

Pmii uniba

Pena Laut - Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Universitas PGRI Banyuwangi adakan Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba).

Mapaba yang dilakukan pada Jumat (07/10/2022) akan berlangsung selama tiga hari kedepan di Balai Desa Lemahbah Dewo, Kecamatan Rogojampi.

Ada belasan mahasiswa baru Uniba yang ikut kegiatan Mapaba dengan tema "Mewujudkan Generasi Setia Organisasi yang Berjiwa Idealis dan Berintegritas"

Sahabat Jimmy Andika dalam sambutannya mengajak untuk memasukan PMII ke dalam diri kita masing masih.

"Kita harus bisa mengenal PMII lebih dari sekedar nama, melainkan PMII harus masuk kedalam jiwa kita," ujar Sahabat Jimmy.

Menurut Sahabat Jimmy PMII hadir sebagai wadah bagi mahasiswa untuk mempermudah segala sesuatu yang tidak kita dapatkan di bangku kuliah.

"Di PMII nanti bisa membentuk karakter penerus bangsa yang inovasinya dibutuhkan untuk kemajuan negara," ucap Sahabat Jimmy.

Nur Kholik sebagian Sekretaris Desa Lemahbah Dewo sangat terbuka bagi para mahasiswa untuk menggunakan kantor desa sebagai tempat kegiatan.

"Selama kegiatan tersebut bersifat positif Pemerintah Desa Lemahbah Dewo akan memfasilitasi segala kebutuhan kegiatan," ucap Nur Kholik.

Nur Kholik mengatakan pentingnya berorganisasi saat masih menjadi mahasiswa yang manfaatnya akan terasa saat sudah bermasyarakat.

"Saat menjadi mahasiswa kita ikut organisasi, nanti saat bermasyarakat kalian tidak akan kaget," jelasnya.

Sahabat Nasa sebagai Wakil Ketua I PC PMII Banyuwangi mewakili Ketua Cabang PMII dalam sambutannya menekankan pentingnya kualitas bukan kuantitas.

"Jangan pernah sedikitpun berkecil hati ketika mahasiswa baru yang ikut PMII di Uniba hanya sedikit, karena walaupun sedikit tapi kalian adalah orang orang terpilih," ucap Nasa.

Nasa mengatakan walaupun jumlahnya banyak kalau tidak memiliki kualitas hasilnya tidak akan mampu memberikan manfaat bagi siapapun.

"Tetap semangat berproses di PMII, karena sebelum kita dibentuk harus diawali dengan berbagai benturan benturan yang harus dilalui siapapun," Pungkas Nasa. (Zak)

Posting Komentar

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak