BWlBduTUUim65BmNoRNRwZwviGLcUft1snoGQp4W
BWlBduTUUim65BmNoRNRwZwviGLcUft1snoGQp4W

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Recent

Bookmark

Konfercab XXIII PC PMII Banyuwangi Berlangsung Lancar

Pmii

Pena Laut - Pengurus Cabang PMII Banyuwangi adakan Konferensi Cabang (KONFERCAB) ke XXIII di Hotel Tanjung Asri, Banyuwangi pada Minggu (18/9/2022).

Konfercab yang diselenggarakan sampai Senin (19/9/2022) dihadiri oleh seluruh kader Komisariat dan Rayon se-Banyuwangi

Forum tertinggi di tingkat Cabang PMII mengangkat tema "Meneguhkan nilai dasar pergerakan dalam gerak langkah persatuan" 

Ketua Cabang PMII Banyuwangi Syaifurrahman mengatakan bahwa PMII merupakan organisasi ekstra kampus terbesar di kabupaten Banyuwangi, serta organisasi yang mampu berdialog, kolaborasi dan komunikatif.

"Saya sebagai ketua cabang periode 2020/2122 mengucapkan terimakasih sebanyak banyaknya kepada seluruh ketua komisariat dan ketua rayon, karena kalau bukan karena kalian, PC PMII Banyuwangi bukan apa-apa". Terang ketua umum Rohman pada sambutannya.

Sahabat Ali Wafa Sekretaris IKAPMII Banyuwangi menyampaikan mendukung penuh dan siap mengcover segala kebutuhan kader PMII di Banyuwangi.

"Tidak hanya Cabang, Rayon dan Komisariat juga akan kami back up sepenuhnya, baik secara gagasan dan anggaran," cetus Ali Wafa.

Sedangkan Ketua Mabincab, Sahabat Abdul Aziz yang juga sebagai Ketua PC ISNU Banyuwangi berterima kasih kepada PC PMII Banyuwangi karena telah dilibatkan setiap kegiatan PMII. 

"Saya selaku Mabincab memohon maaf atas molornya Konfercab dikarenakan pandemi dan persiapan menjadi tuan rumah Konkoorcab jatim XXIV," Imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama mandataris ketua PKC Jatim sahabat baijuri menuturkan harus adanya kombinasi kolaborasi untuk menopang satu dengan yang lainya, dalam konferensi ini harus menjadi bagian dinamika yang paling utama untuk melanjutkan perjuangan selanjutnya

"Jika kita memaknai proses Konfercab hari ini dengan biasa-biasa saja maka kita akan menjadi orang biasa saja, tapi kalau kita memaknai Konfercab ini dengan luar biasa maka kita akan menjadi orang yang luar biasa," pesannya

Di pembukaan konferensi cabang PMII Banyuwangi kali ini juga dihadiri oleh Kepala Kesbangpol Muhammad Lutfi, beliau menambahkan pada sambutannya siap bersinergi dengan PMII.

"Kami atas nama Pemerintah kabupaten Banyuwangi akan siap mendampingi pada setiap kegiatan mahasiswa," pungkasnya (Ahd)

Posting Komentar

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak