BWlBduTUUim65BmNoRNRwZwviGLcUft1snoGQp4W
BWlBduTUUim65BmNoRNRwZwviGLcUft1snoGQp4W

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Recent

Bookmark

PMII Ibrahimy Cup Berlangsung Sangat Meriah

pmii

Pena Laut - Turnamen Futsal PMII Ibrahimy Cup se-Banyuwangi yang diselenggarakan pada Kamis (18/8/2022) di Lapangan Futsal Mega, Desa/Kecamatan Gambiran berlangsung dengan meriah.

Ada 12 tim Futsal yang bertanding dengan penuh semangat dan sportif sejak pukul 10.00 sampai pukul 18.00 dan ratusan penonton pendukung.

Suporter dari masing-masing tim futsal juga membuat suasana pertandingan menjadi lebih meriah dan semangat dengan teriakan yel-yel dan nyanyian.

Ketua Komisariat IAI Ibrahimy Dendy Wahyu, sebagai penyelenggara mengaku senang dan berterima kasih kepada semua tim yang turut serta memeriahkan turnamen Futsal dalam rangka HUT RI ke 77 itu.

"Semoga dari PMII Ibrahimy Cup ini bisa menumbuhkan semangat berolahraga kader PMII di Banyuwangi," jelas Dendy.

"Mengingat, lanjut Sahabat Dendy, kader PMII sangat jarang sekali mengadakan kegiatan jenis olahraga yang sebenarnya sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita," terangnya.

Sahabat Dendy mengatakan selama ini PMII hanya berfokus pada urusan diskusi dan minim aksi.

"Sehingga pada Ibrahimy Cup ini kami menganggap bentuk aksi untuk menuju PMII Banyuwangi jaya dan sehat," ujar Dendy

Kemudian, KPH Ananda, founder Tutur ID sebagai pihak sponsor tunggal mengatakan bisa bekerjasama dengan PMII.

Dia berharap dalam kesempatan yang akan datang bisa kembali melakukan kerjasama kembali dengan bentuk kegiatan yang berbeda.

"Pertandingannya luar biasa, semoga PMII semakin jaya dan Tutur ID bisa memberikan manfaat dengan semboyan mental healthnya," ucap founder Tutur ID yang biasa disapa Jimbe. (zak)

Posting Komentar

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak