BWlBduTUUim65BmNoRNRwZwviGLcUft1snoGQp4W
BWlBduTUUim65BmNoRNRwZwviGLcUft1snoGQp4W

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Recent

Bookmark

Komisariat di Banyuwangi Siap Sukseskan Konkoorcab XXIV PMII Jawa Timur

Pmii jawa timur

Pena Laut - Seluruh Ketua dan perwakilan Pengurus Komisariat bermusyawarah di Angkringan Kopi Wak Dewe, Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Rabu (17/08/2022)

Musyawarah dilakukan dilakukan dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Konferensi Koordinator Cabang (Konkoorcab) PMII Jawa Timur selama satu minggu kedepan sejak Senin (22/08/2022).

Nantinya dari setiap Komisariat PMII di Banyuwangi diberi tugas sebagai pemandu atau liaison Officer (LO) peserta Kongkorcab selama pelaksanaan.

Koordinator LO Konkorcab, Nasa, berharap setiap komisariat di Banyuwangi bisa melaksanakan tugas tambahan tersebut dengan ikhlas.

"Bagamanapun pelaksanaan Konkoorcab PMII Jatim ini tidak akan mampu kalau hanya ditangani oleh panitia utama saja," ujar Nasa.

Selain itu selama pelaksanaan Konkoorcab juga akan disediakan stand khusus untuk para kader PMII yang memiliki produk UMKM.

"Bagi para kader PMII se-Banyuwangi yang punya produk harap dipersiapkan, dan silahkan berkomunikasi dengan Pengurus Komisariat masing-masing," jelas Nasa.

Kemudian pada akhir musyawarah seluruh Komisariat PMII di Banyuwangi akan berusaha memberikan yang terbaik sebagai tuan rumah forum tertinggi PMII di tataran Jawa Timur tersebut.

"Semoga semua peserta yang hadir, saat pulang nanti membawa kesana baik terhadap PMII di Banyuwangi," pungkas Nasa (Zak)

Posting Komentar

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak