BWlBduTUUim65BmNoRNRwZwviGLcUft1snoGQp4W
BWlBduTUUim65BmNoRNRwZwviGLcUft1snoGQp4W

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Recent

Bookmark

Gubernur Jawa Timur : Kader PMII Harus Mampu Bersaing Dalam 3 Bidang

Pmii

Pena Laut - Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Wilayah Jawa Timur adakan sarasehan di Pendopo Sabha Swagatha Blambangan Banyuwangi pada Selasa, (22/08/2022) siang. 

Sarasehan yang digelar dalam rangka pelaksanaan Konferensi Koordinator Cabang (Konkoorcab) PKC PMII Jawa Timur sampai Minggu, (28/8/2022) mendatang dihadiri langsung oleh Gubernur jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Pelaksanaan Konkoorcab tersebut mengambil tema “Pembangunan dan Demokrasi Dalam Pergerakan” dihadiri ratusan kader PMII dari 31 Cabang PMII Kabupaten atau Kota se-Jawa Timur.

Gubernur Jawa Timur, Khofifah menyampaikan beberapa poin pembahasan, mulai dari Pembangunan Politik, Ekonomi, dan Budaya, kepada semua peserta yang hadir.

“Kami selaku Pemerintah provinsi Jawa Timur akan terus berusaha melakukan sosialisasi guna menumbuhkan semangat positif kepada masyarakat, utamanya bagi Mahasiswa yang tergabung dalam PMII,” jelas Khofifah.

Sosialisasi tersebut dilakukan dalam rangka memberikan ruang bagi mereka untuk andil dalam pembangunan Negara Republik Indonesia menjadi lebih maju,” sambung mantan Ketua PB Kopri PMII itu.

Selanjutnya, orang nomor satu di Jawa Timur itu, dalam sambutanya mengajak kader-kader PMII Jawa Timur mampu memanfaatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada secara maksimal.

“Harapan jika para kader PMII mampu memaksimalkan SDA yang ada, nantinya bisa dipastikan mampu menghadapi tantangan dalam dunia Politik, Ekonomi, dan Budaya,” pungkas Khofifah. (zak)

Posting Komentar

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak