BWlBduTUUim65BmNoRNRwZwviGLcUft1snoGQp4W
BWlBduTUUim65BmNoRNRwZwviGLcUft1snoGQp4W

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Recent

Bookmark

PMII STES Sukses Adakan PKD Perdana

Pena Laut - Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Sekolah Tinggi Ekonomi Syariah (STES) Ihya Ulumuddin, Kecamatan Singojuruh sukses adakan Pelatihan Kader Dasar (PKD) perdana.

PKD PMII STES IHYA ULUMUDDIN
Sahabat Imam memberikan sambutan PKD PMII STES Ihya Ulumuddin

Kegiatan formal yang mengangkat tema “Transformasi Pemikiran Untuk Melahirkan Kader Mujahid” diselenggarakan sejak kamis (14/7/2022) sampai Sabtu (16/7/2022) di lingkungan kampus STES Ihya Ulumuddin.

Ada tujuh peserta yang mengikuti kegiatan PKD yang berasal dari internal dan eksternal.

Empat peserta dari internal PK PMII STES, dua peserta dari Rayon Gajah Mada, Komisariat Untag dan Satu Peserta dari Rayon Abdurrahman Wahid, Komisariat IAIDA. “Ini adalah kegiatan PKD pertama setelah tiga kali berganti ketua,” ujar Ketua Komisariat PMII STES, Sahabat Imam Rosyadi.

Sahabat Imam dalam sambutanya sempat menyampaikan bahwasanya sebagai kader PMII harus mampu menanamkan Ideologi Kebangsaan dan Keislaman.

Baca Juga : Kursi Cabang yang Telah Usang

Menurutnya para kader harus bisa merdeka dari kebodohan serta berani membela kaum mustad’afin yang termarjinalkan di negeri ini. “Kader PMII harus terus semangat,” ucap Sahabat Imam dalam sambutanya.

PKD PMII STES Ihya Ulumuddin
Peserta PKD I PMII STES Ihya Ulumuddin 

Sahabat Imam juga menegaskan setelah mengikuti kegiatan PKD mereka akan menjadi kader Mujahid yang memiliki makna bersungguh-sungguh.

“Saya berharap setelah PKD para peserta bisa bersungguh sungguh dalam mentransformasikan dan mengimplementasikan pemikirannya untuk kepentingan Bangsa, Negara dan Agama,” ujar Imam pada peserta PKD. (Dwa)

Baca Juga : Rayon Tarbiyah Adakan Diskusi Problematika Kekerasan Seksual

Posting Komentar

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak