BWlBduTUUim65BmNoRNRwZwviGLcUft1snoGQp4W
BWlBduTUUim65BmNoRNRwZwviGLcUft1snoGQp4W

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Recent

Bookmark

Dok ! Rayon KH. Abdurrahman Wahid, Menetapkan Mandataris Ketua Rayon ke V

Rapat Tahunan Anggota Rayon

Pena Laut - Rayon KH. Abdurrahman Wahid, PMII Komisariat Institut Agama Islam Darussalam (IAIDA), mengadakan Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR).

Forum tertinggi di tingkatan Rayon tersebut dilaksanakan pada Rabu (27/07) hingga Kamis (28/07) yang bertempat di Aula Haromain IAIDA Blokagung, Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari.

Sebanyak 26 anggota Rayon yang mengikuti proses persidangan dengan khidmat hingga penetapan calon Ketua Rayon yang baru.

“Alhamdulillah, Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) tahun ini berjalan dengan lancar,” ujar M. Hilman Aufi Fillah, Ketua Rayon KH. Abdurrahman Wahid ke - 4.

Dua kader terbaik maju dalam pencalonan Ketua Rayon. Dua diantaranya adalah Sahabat Wahyudi dan Sahabat Calwa Ma'sum.

RTAR yang bertema “Transfigurasi kader PMII yang produktif dalam tantangan zaman” tersebut berhasil menetapkan Mandataris Ketua Rayon KH. Abdurrahman Wahid, PMII Komisariat Institut Agama Islam Darussalam, adalah Sahabat Calwa Ma'sum.

Demisioner Ketua Rayon ke - 4, Sahabat Fillah, memberikan pesan saat penutupan RTAR PMII Rayon KH. Abdurrahman Wahid, agar kepengurusan yang sebelumnya menjadi bahan evaluasi untuk kepengurusan selanjutnya.

“Kepengurusan yang sekarang harus menjadi bahan evaluasi buat kepengurusan yang akan datang,”

Tetap, lanjut Sahabat Fillah, selalu berbenah dan jaga komunikasi antar pengurus, kolaborasi kan potensi dari para sahabat dan sahabati, agar menghasilkan Transfigurasi Kader PMII yang produktif dalam tantangan zaman,” pungkas demisioner ketua Rayon, Sahabat Fillah. (Dwa)

Posting Komentar

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak