BWlBduTUUim65BmNoRNRwZwviGLcUft1snoGQp4W
BWlBduTUUim65BmNoRNRwZwviGLcUft1snoGQp4W

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel

Recent

Bookmark

Diskusi Raya Keorganisasian PK PMII Ibrahimy

Pena Laut - Mengusung tema Keorganisasian Pengurus Komisariat IAI Ibrahimy Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia adakan kegiatan Diskusi Raya pada hari sabtu,17 Oktober 2020.

pmii ibrahimy

Diskusi raya yang diisi langsung oleh Ketua Komisariat IAI Ibrahimy sahabat M.Lucky syafaat, yang dihadiri oleh anggota, dan kader yang begitu semangat mengikuti diskusi, serta Pengurus Komisariat dan juga pengurus tiga Rayon yaitu Tarbiyah, Syariah dan Eksakta.

Poin penting yang disampaikan sahabat Luky Syafaat selaku Ketua Komisariat adalah " Tidak ada hukum alam yang bisa menghilangkan sahabat maupun sahabati dari PMII, melainkan kurangnya kesadaran sahabat maupun sahabati dalam berorganisasi di PMII ". 

Diskusi narative yang dihadiri sekitar 30 anggota serta kader tersebut diharapkan bisa memaknai bagaimana cara berorganisasi yang baik di PMII, dikarenakan organisasi PMII sangat luas maknanya dan banyak sekali manfaat yang akan didapatkan pasca berproses di PMII.

Diskusi menjadi menarik ketika sahabat Ketua Komisariat mempersilahkan bertanya kepada sahabat-sahabati anggota baru yang sangat antusias dalam acara diskusi raya tersebut.

Menurut sahabat Riyan selaku salah satu anggota dari Rayon Syariah mengatakan " dengan mengikuti diskusi raya kali ini kita atau khususnya saya bisa menemukan jalan keluar dari segala macam permasalahan yang sedang dialami". 

Kegiatan ini diadakan untuk memasukan nilai nilai PMII kedalam hati anggota baru, karena PMII akan menjadi berarti bila awal dari proses sahabat-sahabati memasukkan PMII dalam hati, tutur sahabat Luki Syafaat

Acara yang diadakan ruang kelas B2 kampus IAI Ibrahimy ini berakhir setelah kurang lebih satu jam berdiskusi, dimulai dari jam 13.00 wib.

Editor : Irham Muzaki

Pewarta : Dendy Wahyu A

Posting Komentar

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak